Resep Cara Membuat Cheesecake in Jar

Resep Cara Membuat Cheesecake in Jar

Cheesecake in Jar

Resep Cara Membuat Cheesecake in Jar – Bagi pecinta keju, menikmati cheesecake tiada duanya. Apalagi cake dimakan dalam keadaan dingin. Saat ini menyajikan cheesecake tidak hanya dengan potongan besar kue berbentuk persegi panjang maupun bulat. Kini aneka cheesecake maupun pie sering disajikan dalam toples kaca yang dalam bahasa Inggris disebut Cheesecake in Jar maupun Pie in Jar. Peluang bisnis cake yang unik ini sebenarnya bisa Bunda manfaatkan lho. Melihat masih sedikitnya yang terjun dalam bisnis ini. Sajian cake yang unik ini yakin pasti akan banyak diminati pelanggan. Mencoba membuat resep dasar cheesecake in jar dulu juga tidak masalah Bunda. Selanjutnya tinggal berkreasi bahan dan rasanya. Berikut resep simple Cheesecake in Jar. Selamat mencoba !!

Cheesecake in Jar

Bahan :
– 2 bungkus Biskuit Marie/ Oreo dihancurkan
– 2 sendok makan Butter (mentega tawar), lelehkan
– 1 sendok makan Susu Kental Manis
– 250 gram Cream Cheese, suhu ruang
– 200 gram Whipped Cream bubuk
– 3 gelas belimbing Air Es

Cara Membuat :
1. Campur butter yang telah dilelehkan ke dalam biskuit marie yang sudah dihancurkan. Aduk hingga tidak menggumpal.
2. Mixer cream cheese hingga lembut pisahkan dalam wadah lain.
3. Tuang bubuk whipped cream, susu kental manis dan air es dalam wadah lain. Mixer dengan speed tinggi selama 5 menit hingga mengembang (jangan terlalu kaku).
4. Tuang cream cheese yang sudah dimixer ke dalam wadah whipped cream. Mixer lagi sampai tercampur rata.
5. Tuang adonan cream cheese selapis semi selapis dengan lapisan biskuit tadi. Hias atasnya dengan cerry maupun selai sesuai selera.

cara membuat cheesecake enak cara membuat cheesecake in jar cara membuat cheesecake mudah cara membuat cheesecake oreo cara membuat cheesecake sederhana

Related Post